Senin, 02 Januari 2012

Bersyukur

Bekerja = Bersyukur

apakah anda setuju dengan rumus diatas ( haha.. rumus matematika kali ya ),
Hari ini saya melihat moment yang luar biasa menggerakkan hatiku .. ketika melihat seorang karyawan cleaning service yang proaktif terhadap kerjaan nya, setelah saya selidik punya selidik ternyata dia adalah perantauan yang sudah pindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain, (byk makan garam lah walaupun dia masih terbilang muda).. 
Dia mengatakan bahwa saya sangat bersyukur sudah diberi pekerjaan dan secara tdk munafik dia juga butuh nilai tp bukan prioritas dlm hidupnya.
kesungguhan dan tanggungjawab terlintas disikap dia saat melakukan semua pekerjaan yang dilimpahkan oleh atasannya. 

kemungkinan besar dalam hidup ini yang sangat berpengaruh kepada diri kita adalah bagaimana membuat semua masalah menjadi tantangan  yang memicu kita untuk tetap dalam koridor yang positif dan selalu mensyukuri apa yang kita dapat. Banyak sekali hal yang saya rasa dalam diri ini kurang dan tidak sekuat orang tersebut ( cleaning service tsb ).  Namun kembali kepada diri kita apakah kita sanggup menghadapi tantangan dan selalu bersyukur dengan proses yang sudah kita lakukan, apakah saya dan saudara sanggup ?
jawabnnya kembali ke diri saya dan saudara. 
semoga inspirasi blog ini bisa menjadi sesuatu yang membuat kita selalu bertumbuh, bermakna dan bersyukur dalam menjalani hidup ini.

"Challenges are what make life interesting, overcoming them is what makes life meaningful." by Joshua J. Marine





Tidak ada komentar:

Posting Komentar