Senin, 02 Januari 2012

Perbedaan

Mengapa kita selalu melihat yang namanya "perbedaan", padahal kalau kita pikir semuanya adalah hal yang sia-sia. lebih baik kita focus pada apa yang sudah kita dapat dan akan kita kerjakan. 

Besar kecilnya kualitas dan kapasitas diri kita akan terukur dari ketulusan kita untuk mensyukurinya. ( kereenn )

saya rasa tidak mungkin orang lain selalu menilai kapasitas kita dengan membandingkan kepada hal yang sangat sempurna, karena semuanya diawali dengan pembelajaran hidup  ... 

kalau kita lihat disekeliling kita indahnya warna-warni bunga, satwa, dan segala keragaman lain yang menghiasi dunia.

Lampu listrik bisa menyala karena kerjasama antara 2 sifat arus listrik yang berbeda, yaitu arus negative (-) dan arus positif (+)

Orang bisa menikmati kekayaan materi karena adanya orang miskin materi, karena jika semua orang kaya, maka tak ada yg mau jadi pekerja, jadi susah kalau kita memikirkannya.
maka dari itu sepertinya orang banyak yg salah persepsi, karena dalam segala hal "perbedaan" di jadikan kambing hitam untuk mengambil keputusan sebagai tameng untuk menutupi ketidak mampuan-nya mengatasi masalah.

marilah kita berusaha dari sekarang baik jasmani dan Rohani untuk melihat "perbedaan" adalah sesuatu  yang memicu kita agar lebih Bersatu, kompak, kreatif dan selalu Bijak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar